"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN DAN BUKTIKAN !!..."

Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami

Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami

Mencari Obat Mioma Tradisional Terampuh ?? QnC Jelly Gamat cocok Utk Cara Mengobati Mioma secara alami yg AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik pula di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Mioma Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " AQNC " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Alhamdulillah Fakta Membuktikan Bahwa 'QnC Jelly Gamat' Benar–Benar Mampu Atasi Penyakit Mioma / Miom / Myom Secara Efektif dan Optimal
Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami

Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami

Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami


Dan masih banyak lagi...


Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami

Menurut Dr.Jati Satriyo, Salah satu Konsultan alodokter.com, Menjelaskan bahwa miom merupakan pertumbuhan di dalam atau di sekitar rahim yang tidak bersifat kanker atau ganas dimana miom sendiri juga dikenal dengan sebutan mioma, fibroid rahim, atau leiomioma.Gejala dari miom yang paling umum diantaranya adalah: masa menstruasi yang berlebihan, menstruasi yang sakit, rasa sakit atau nyeri pada punggung bagian bawah, sakit pada saat berhubungan seksual, sering buang air kecil ( BAK ), sembelit, dll. Faktor pemicu timbulnya miom diantaranya adalah: faktor hormon estrogen, menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah, wanita obesitas, keturunan, kebiasaan minum minuman keras.

Jenis-jenis Miom

Miom ada beberapa jenis biasanya ditentukan oleh lokasi tumbuhnya, ada yang di dalam rahim ada juga yang diluar rahim, namun yang paling umum biasanya ada di jaringan otot rahim.Lokasi keberadaan miom akan sangat menentukan operasi yang harus dilakukan, operasi besar, sedang atau operasi kecil.

Beberapa jenis miom adalah sebagai berikut:
  1. Fibroid subserous ; Miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, ke rongga panggul.Jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar.
  2. Fibroid submucous ; Miom ini tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim
  3. Fibroid intramural; Miom jenis ini tumbuh di antara jaringan otot rahim, lokasi yang paling umum terbentuknya miom. ( Sumber dari pasienbpjs.com ) 
Gejala dan tanda

Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah:
  1. Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  2. Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
  3. Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  4. Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  5. Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
Sering kali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit untuk punya anak (infertilitas) disebabkan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.


Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya


Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami
Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaru kelas premium yg di produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit mioma secara efektif, aman dan alami.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya) yg bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Yaitu: Chondroitin, Saponin, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah.

Hasil Penelitian Akan Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit:

Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami
Riset ilmiah Jaime Rodriguez.Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, Ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker.Teripang mengandung 0,93 g glikosida.Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor."

Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai; Menurut Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker.Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor.Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat.Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus.Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat (KODE PRODUK = AQNC )
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AQNC ( kode produk AQNC Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Obat QnC Jelly Gamat*
Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami 

 TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN DARI PENYAKIT KISTA OVARIUM
Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami

 TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN DARI PENYAKIT KISTA SALURAN FALOPI
Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan Penyakit mioma dan penyakit kewanitaan lainnya dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AQNC seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AQNC "):


AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AQNC : 5 Botol : Sri Sulastri : Jl.Raden Fatah 3 No.1, Kel.Pulo, Panglima Polim, KBB Jakarta selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AQNC",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )
Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

Semoga Lekas Sembuh, Aamiin... 

Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Mioma Tradisional, 100 % Herbal & Terbukti Menyembuhkan Mioma Secara Alami"

Posting Komentar